Jumat, 23 Desember 2011

Cerita Humor : Kencing dicelana


بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمَنِ الرَّ حِيْمِ
Udin bertemu sahabat lamanya,  Anton mereka sedang asyik ngobrol bercerita.
Udin    : Hari ini saya hampir mati diterkam anjing Ton,…
Anton : Loh kenapa?
Udin    : Iya rupanya ada anjing  jenis Herder lepas dari rumah majikannya .
Anton : Terus
Udin     : Aku tadinya cuma mau usir … saya lempar pakai batu, gak taunya anjingnya marah terus aku dikejar.
Anton  : Terus kamu lari ..?
Udin    : Ya .. aku lari secepat mungkin..,
Anton : Terus
Udin    : Ya untungnya anjing yang mengejar saya kepleset terjatuh,  sehingga saya sempat naik pohon untuk menyelamatkan diri.
Anton : Wuihh Serem amat Din…., Tapi saya ajungi jempol  kamu Din…  :thumbup Hebat…, Kalau saya yang dikejar bisa kencing dicelana …
Udin    : Iya sama,  saya juga,  Kamu kira anjing kepleset itu karena apa ?
Anton :  :bingung

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More